Laptop Gratiss.. Mauu..???


Laptop Gratiss dari EZLaptop.com

Sebenarnya Penulis sendiri sech belom dapet, Tapi khan gak ada salahnya kalo mencoba. Toohhh GRATISS.. he..he..


Laptop Gratiss.. Mauu..??? Kini ada cara mudah memiliki laptop. EZLaptop.com memberikan kita kemudahan dan kesempatan untuk memiliki laptop secara Gratis. Caranya gampang banget, Yaitu seperti yang tertera di bawah ini :


  1. Registrasi aja dulu di link berikut ini EZLaptop.com, and kemudian..
  2. Setelah menjadi member di situs EZLaptop.com, kamu akan menerima e-mail setiap hari dari EZLaptop.com yang isinya pemberitahuan bahwa di inbox Anda ada newsletter baru. Kunjungi situs EZLaptop.com and Login dengan username dan password kamu.. Setelah itu..
  3. Bacalah newsletter yang ada di inbox kamu and tunggu sampai muncul tulisan clicks here to get credits di Bawah newsletter tersebut, Kemudian klik link tersebut jika memang sudah ada. Satu newsletter bernilai 1 credits, so Semakin banyak credit yang kamu dapatkan maka akan semakin besar kesempatan kamu untuk mendapatkan Laptop gratis....
  4. Owh yachh..
    Inbox kamu di EZLaptop.com hanya mampu menampung 8 Newsletter, So kalo bisa setiap selesai baca langsung di hapus saja..!!! OK..
  5. Selain itu juga, Begitu kamu terdaftar sebagai member, Kamu akan mendapatkan bonus 5 credit langsung... Lumayan kan???
  6. Kredit juga bisa didapatkan dengan mereferensikan anggota baru lewat referral kamu dengan cara mempromosikan lewat banner seperti di bawah ini..


Nah, tunggu apalagi...
Ayoo. Daftar sekarang dan kumpulkan kreditnya..!! Kalo bisa jadi Referall-ku ja yach, Pleasee...


Selamat Mencoba and semoga kamu juga mendapatkan laptop Gratis.. Amiii..eennn...

1 Respon untuk 'Laptop Gratiss.. Mauu..???'

Admin mengatakan...
Petramax nech..
Nice info b0zz, Thanks yach.!!!

Tulis Komentar

Berikan komentar/kritik/saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM akan di hapus. Thanks for Visit...

 
 
 

Breaking News

Recent Comment

Blogger Prend

Message in here

 
Copyright © 2009 on Dream Boy`z
Themes by Protonema & Modified by Ryoyon | Supported Blogger