Apa itu Liberty Reserve.?


Apa itu Liberty Reserve? Liberty Reserve merupakan salah satu e-currency yang 100% dibackup oleh U.S. dollars (untuk Account LR-USD), atau oleh Emas (untuk Account LR-gold), dll yang digunakan sebagai alat pembayaran atau alat investasi anda. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, Sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran online yang dalam bentuk tunai (uang). Liberty Reserve adalah LEGAL dan memudahkan transaksi di internet.


Cara Membuat Account Liberty Reserve :

  • Klik Disini untuk masuk ke website Liberty Reserve. Setelah itu Silahkan klik menu Create Account di menu atas tengah untuk melakukan registrasi Liberty Reserve.
  • Kemudian akan muncul 2 Step E-mail Verification : Pada Step 1 masukkan email anda (harus valid !), setelah klik Submit lalu anda akan menerima kode aktivasi via email yang nantinya akan anda masukkan ke kolom di Step 2. (kalau tidak benar nanti anda akan menemui kesulitan sendiri nantinya).
  • Cek email anda untuk kode aktivasi Account Liberty Reserve, lalu masukkan ke kolom aktivasi pada Step 2 lalu klik Next.
  • Isikan data-data Account Name, Password, Login PIN, Security Question (Masukkan pertanyaan yang akan digunakan jika anda lupa password), Answer (Isikan dengan jawaban dari pertanyaan kolom Security Question sebelumnya), and selanjutnya..
  • Isilah First Name, Last Name, Company Name, Address, dll (kalau tidak benar nanti anda akan menemui kesulitan sendiri) Lalu Klik Agree =>
  • Setelah itu anda akan diberikan Nomer Account Liberty, Master Key / Security PIN 3 digit, dan detail informasi account anda (Penting ! Harap dicatat !)
  • And FINISH alias selesai, Sekarang anda sudah memiliki account LR(Liberty Reserve).


Sumber : www.valasonline.net

0 Respon untuk 'Apa itu Liberty Reserve.?'

Tulis Komentar

Berikan komentar/kritik/saran atau masukan lain yang membangun. Komentar anda akan melalui proses Moderasi oleh penulis dan setiap komentar SPAM akan di hapus. Thanks for Visit...

 
 
 

Breaking News

Recent Comment

Blogger Prend

Message in here

 
Copyright © 2009 on Dream Boy`z
Themes by Protonema & Modified by Ryoyon | Supported Blogger